24 C
id

Futsal Bank Aceh Tantang Jurnalis FC Di Idi Sport Center Aceh Timur

 


ACEH TIMUR, GLOBAL-SATU.com - Team Futsal Bank Aceh menantang  Futsal Jurnalis FC Aceh Timur dalam laga persahabatan yang dilaksanakan Selasa Malam (14-9) Kick Off dimulai pada  pukul 20 00 wib hingga selesai.


laga tersebut akan berlangsung dilapangan Futsal Idi Sport Center Aceh timur dimana Rekan- rekan Media  akan menurunkan pemain terbaiknya walaupun laga tersebut hanya bertajuk laga Friendly Match.

  

Marliadi Black Mantan Pemain PSBL Langsa dan Persidi IDI ini menyatakan ke awak media  bahwasanya laga ini  Bank Aceh akan di perkuat langsung oleh pimpinan Bank yaitu TEUKU FIRMANSYAH dan kawan-kawan.


"Dimana  malam  nanti laga yang bertajuk persahabatan untuk mempererat tali silaturahmi tetap optimis dalam meladeni tim WARTAWAN dan salam kompak, salam olahraga," ucapnya ,Selasa (14/9/21).


Ia menambahkan  dimana laga ini untuk menjalin silaturahmi keakraban serta menjaga kebugaran dan  kesehatan walapun hanya Bertajuk laga persahabatan kita juga akan menunjukan permainan yang bagus serta berkualitas.


Ia berharap pertandingan ini dapat berjalan lancar dan aman serta dapat menjalin silaturahmi.


Jurnalis FC Hendrika saputra yang didampingi Dedi dan Iwan saat  dikompirmasi media ini menyatakan bahwasanya tim siap menghadapi Futsal Bank Aceh walaupun Hanya sekedar laga exsebisi serta untuk menjaga Kebugaran rekan rekan media dalam memberitakan demi untuk kamajuan Aceh Timur.


"Kami menyiapkan pemain terbaik walau hanya laga persahabatan kita  tetap memberikan permainan yang bagus dan menarik," ujarnya. (#)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4