24 C
id

Gelar Seleksi Pemain Pra Pora Askab PSSI Aceh Timur Hasilkan 25 Pemain Terbaik

 


ACEH TIMUR, GLOBAL-SATU.com - Askab PSSI Aceh menggelar seleksi pemain Pra Pora yang dilaksanakan di Ibukota Kabupaten Aceh Timur di Stadion Mont Sikureung IDI Rayeuk, Rabu (8/9/ 2021).


Seleksin Pra Pora yang dilaksanakan selama tiga hari dimulai Tanggal 6-8 September untuk menjaring talenta muda yang berkualitas di bidang olah raga cabang sepak bola.


Hasbi SE Ketua team Seleksi Pra Pora Aceh timur yang juga sekcam IDI Rayeuk  dipercayakan oleh pengurus Askab PSSI Aceh timur untuk melaksanakan seleksi ini selama beberapa hari.


Hadir pemain yang mengikuti Seleksi Pra Pora berjumlah  76 orang yang hadir dari seluruh Aceh timur.


Seleksi pemain langsung dipimpin Duet Pelatih Kepala Rosal Rizal ,Muhammad Rizal serta Pelatih kiper Lutfi.


Hasbi juga menambahkan hasil kesepakatan pengurus dan team Seleksi Pra Pora kita memilih 25 pemain terbaik untuk Pra Pora tahun ini.


25 Nama Pemain yang terpilih


Kiper :

Muamar

Fahrul Roni

Afzalul Zikri


Bawah :

M.riza Ul Fahmi

Dhia Ul Fahmi

Muklis

Muhammad Al Fazil

Muhammad Rizal

Muhammad Ikbal

putra Wahyuza

Fahrul Wadis

Muhammad Arifa Q


Tengah :

Akhbarul Qadawi

Muhammad Baihaqi

M Riski Auliya

Sayed Zamil Al Atas

sayed Fahrul Aulia

M Ridwan

Heriansyah

Zulfikar


Depan :

Khalidin

Khairizal

Busairi

Ferianda

Rian Maulana 


Muhammad Adam SH ketua PSSI Aceh timur melalui Hasbi  S.Pd  selaku Sekertaris Umum mengatakan bahwasan yang hadir pada kegiatan seleksi  Pra Pora berjumlah 76 orang.


"Kita lakukan selama beberapa hari diwilayah aceh timur hingga menghasilkan pemain terbaik dan berkualitas berjumlah 25 Orang," kata Hasbi.


Menurutnya, semua pemain yang mengikuti seleksi telah divaksin dengan melampirkan surat tanda bukti vaksin dalam mengikuti seleksi tersebut.


Hasbi juga berpesan  Kepada 25 pemain yang terpilih Pra Pora Aceh timur yang terpilih team seleksi dan pengurus Askab PSSI Aceh timur agar bisa menjaga kondisi kesehatan serta kekompakan dalam menunggu panggilan pemusatan latihan Penuh persiapan pra Pora yang Akan dilaksanakan dalam akhir tahun ini.


Hasbi mengucapkan terima kasih kepada Direktur Rumah Sakit Zubir Mahmud Dr Edi Gunawan Mars yang diwakili oleh Dr Munawir yang menyerahkan perlengkapan pertandingan langsung (Dua Unit Bola) untuk  perlengkapan seleksi pra Pora yang diterima langsung oleh Sekum dan didampingi pengurus Askab PSSI, selain itu ia juga mengucapan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berpatisipasi mengikuti seleksi selama tiga Hari dan seluruh team yang telah membantu dan menyukseskan even Seleksi Pra Pora tersebut. (Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4