24 C
id

Karya Bhakti Bersama Warga Membersihkan Jalan Desa Bersama Warga di Batas Negeri

 


LANGAU, GLOBAL-SATU.com - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Bersama Warga di desa Langau 1 Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Kamis (09/08/2021).


"Kegiatan ini sudah sering kita lakukan bersama warga di Perbatasan karya Bhakti Bersama Warga yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Ssk II Pos langau 1 Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sehingga tercipta nya Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan mengedukasi masyarakat untuk pentingnya hidup saling bekerjasama dalam hal kebersihan, apalagi membersihkan jalan desa, harapannya warga yg lewat jalan desa ini bisa nyaman dan enak di lewati," ucapnya.



Hendrikus Dino selaku Kades, mengucapkan berterima kasih Kepada bapak satgas yang telah membantu dengan ikhlas. "Warga kami sangat senang karena dengan bekerjasama kegiatan jadi cepat di selesaikan," ujar Kades.



Serda Dedi dan tiga rekannya saling bekerjasama bahu membahu bersama warga dalam membersihkan jalan desa,ada yang merumput dan ada juga yang memotong kayu yang menghalangi jalan, selain dari pada itu juga tidak henti hentinya mengajak masyarakat untuk pentingnya budayakan hidup bersih serta mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.( # )


Pen Yonif 144/JY

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4