24 C
id

Muscab II DPC SRIKANDI Pemuda Pancasila Kota Bekasi

 


KOTA BEKASI, GLOBAL - SATU.com - Musyawarah Cabang (Muscab) Ke II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SRIKANDI Pemuda Pancasila Kota Bekasi. Dengan yel yel. Pancasila. Merdeka merdeka merdeka. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. Periode 2021 sampai dengan 2024. Acara berlangsung sukses. Alamat MPC Jalan Chairul Anwar No. 5  Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi Jawa barat


Ariyes Budiman Ketua DPC Pemuda Pancasila Kota Bekasi. Dalam jumpa pers diruangan. Memaparkan ini adalah muscab srikandi II khusus 12 kecamatan dan 56 kelurahan srikandi perwakilan, untuk srikandi terpilih. Selasa (21/9/21) Pagi



"Dia sudah menjabat paling sedikit dua tahun di pemuda pancasila, walaupun tidak di srikandi tidak apa apa. Sebetulnya ada satu yang penting dia kalau jadi ketua wajib diklat tapi ini dikasih kebijakan dan setelah 6 bulan wajib diklat, kalau tidak ketua srikandi terpilih bisa digantikan," ujarnya.


Lanjut Ariyes Budiman, Srikandi itu adalah untuk memperdayakan kaum wanita Pemuda Pancasila (PP), yang terpilih mau itu dia muda atau tua agar diharapkan supaya lahirlah srikandi srikandi Pemuda Pancasila. 


"Sebagai Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Bekasi. ini akan membentuk 12 kecamatan terus dikarenakan surat keputusan (SK), sudah habis masanya harus terbentuk sampai bulan desember itu terakhir untuk 12 Kecamatan. Tapi yang baru terbentuk sekarang ini hanya, satu kecamatan adalah pondok gede dan 11 lagi sisa nya yang belum terbentuk," katanya.



Panitia pelaksana Selly. Mengungkapkan, Jadi untuk kegiatan hari ini musyawarah cabang II Srikandi pemilihan tingkat kota berlangsung sukses, yang memilih ketuanya itu di 12 kecamatan.

"Persiapan pemilihan ketua srikandi sejauh ini alhamdullilah cepat hanya perlu waktu dalam satu minggu," jelasnya. (Renny/Fathir)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4