banner 728x250

PDI Perjuangan Sidoarjo Gelar  Vaksinasi D2

  • Bagikan

SIDOARJO – Dalam rangka membantu pemerintah  dalam mempercepat Herd Immunity, PDI Perjuangan Sidoarjo menggelar vaksinasi dosis ke dua. Vaksinasi PDI Perjuangan ini berada di Kantor DPC PDI Perjuangan yang melayani wilayah kota.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, H. Sumi Harsono SE mengatakan vaksinasi untuk 250 warga masyarakat ini mendukung pemerintah melakukan akselerasi cakupan vaksinasi Covid-19, sehingga terbangun herd immunity (kekebalan kelompok).

“Melalui program ini kami ingin berkontribusi nyata untuk masyarakat. Program ini mendukung proses vaksinasi di tanah air agar bisa segera merata dan kita semua dapat segera lepas dari pandemi ini,” katanya, Selasa (7/9/2021).

Lebih lanjut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Samsul Hadi menjelaskan bahwa kegiatan ini telah memenuhi prosedur operasional sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, sehingga data pemberian vaksin tetap terintegrasi dengan data pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor yang hadir dalam acara vaksinasi di Kelurahan Jati mengapresiasi peran aktif PDI Perjuangan Sidoarjo dalam mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

Bupati milenial ini mengungkapkan bahwa saat ini sudah 65 persen masyarakat Sidoarjo tervaksinasi. Serta mengapresiasi kesungguhan PDI Perjuangan Sidoarjo dalam kegiatan mengentaskan covid 19 salah satunya vaksinasi.

“Inilah yang di sebut Politik Partisipatif, kami menyadari Sidoarjo tidak akan bisa maju, bilamana tanpa ada dukungan dari semua stake holder. Salah satunya PDI Perjuangan Sidoarjo yang selalu berjuang mengentaskan Covid 19.” ujarnya saat meninjau vaksinasi PDI Perjuangan Sidoarjo.( Msa)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!