24 C
id

Dua Pemuda Millenial Asal Jakarta Selatan Usaha Caffe Susu ID Buat Kopi Aneka Rasa

 


KOTA BEKASI, GLOBAL - SATU. com - Dua pengusaha muda mellenial dari jakarta selatan, yang keseharian mengemas susu racikan bermacam variasi rasa mulai dari susu, rasa pisang,  rasa strobery dan juga rasa lainnya bisa dihidangkan dalam waktu hitungan menit.


Menurut catatan sejarah kopi sudah diracik dan digemari sejak tahun 1660. Lalu bagaimana perkembangan racikan kopi ini hingga menjadi kekinian


Caffe Susu ID sekarang berada digalaxi pekayon bekasi selatan dan dikomandoi oleh dua pengusaha muda millenial. Dito dan Bintang, kawannya asal jakarta selatan. Yang hadir tertib mengacuh pada protol kesehatan (Prokes) covid 19. Rabu (15/9/21) Sore.



Dito pengusaha muda millenial menjelaskan pada wartawan GLOBAL - SATU. com,  dengan minum kopi panas atau dingin siap diracik bermacam buah mulai rasa strowbery sampai rasa pisang. 


"Kopi racikan punya rasa yang manis dan menyegarkan, kopi dengan beragam rasa jadi pilihan banyak orang yang tak terlalu menyukai rasa pahit pada kopi. Minuman ini popularitasnya berkembang pesat untuk kalangan millenial,"jelas Dito.


Begitu juga dengan Bintang pengusaha muda millenial. Mengungkapkan, bersama minum kopi racikan SUSU ID Begitu terasa untuk kebugaran tubuh dan harganya sangat bersahabat



"Dengan harga yang variatif mulai 15 ribu hingga sampai 45 ribu rupiah. Tempat yang begitu nyaman dan asri juga diiringi musik masakini sambil  mendengarkan lagu nostalgia Grup HASS PLUZ, yang dipimpin langsung oleh Harry KOES PLUS" pungkas Dito dan Bintang


Coba rasakan racikan SUSU ID Murah nikmat hanya ada dicaffe SUSU ID daerah galaxi, pekayon, bekasi selatan, kota bekasi. Jawa barat (Renny/Fathir)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4