24 C
id

PPKM Level 3 Semoga Perekonomian Kota Bekasi Menjadi Lebih Baik

 


KOTA BEKASI, GLOBAL -SATU, com - Pemerintah Kota Bekasi megeluarkan Surat Edaran Nomor: 443.1/1241/SET.COVID -19 Tentang Perubahan Atas Surat Edaran Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid -19 Dan Transformasi Pemulihan Ekonomi Kota Bekasi Nomor 443.1/1230/Set.Covid-19 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (Ppkm) Level 3 Corona 


Menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 35 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3 dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali, 


Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Ika Indah Yarti, Selasa siang (01/09/2021) di Balai Patriot Kota Bekasi, mengatakan bahwa Pelaksanaan PPKM dalam sektor Industri di Kota Bekasi, sebelumnya pada level 4 menjalankan satu sift saja, sementara pada level 3 bisa menjalankan dua sift.


"Dengan dua sift misalnya 50-50 persen, sift pertama 50 persen dan sift kedua 50 persen dan pada akhirnya 100 persen juga pekerja yang menjalankan operasional di sektor Industri," ujar Ika.


Semakin membaiknya tren perbaikan situasi Covid-19, menurut Ika merupakan kabar gembira, "Tentunya ini menjadi kabar gembira, semoga perekonomian menjadi lebih baik lagi, karena dengan adanya beberapa kelonggaran ini di sektor Industri," katanya.


Paling tidak, sambung Ika, secara ketenagakerjaan para pekerja di Industri sudah mulai bekerja.


"Kita berharap, mudah-mudahan di Kota Bekasi semakin besar perkembangan perekonomian lebih maju dengan kondisi saat ini," imbuhnya. (Fathir)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4