24 C
id

Satpomau Lanud Maimun Saleh, Periksa Kelengkapan Kendaraan

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com - Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh Kapten Pom Sony Kristianto memimpin langsung pelaksanaan penegakan ketertiban dan  disiplin kepada para personil Lanud Maimun Saleh, Senin (6/9/2021).


Gaktibplin  yang dilaksanakan oleh Satpomau Lanud Mus tidak lain untuk mengecek seluruh kelengkapan kendaraan dari seluruh personil Lanud Mus maupun masyarakat umum yang hendak melintasi dan masuk ke Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh.



Sebelum pelaksanaan Gaktibplin terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan Apel kesiapan para personil Satpomau Lanud Mus, dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara ( Satpomau ) Lanud Maimun Saleh Kapten Pom Sony Kristianto.


"Penegakan ketertiban dan disiplin seluruh personil Lanud Maimun Saleh dengan sasaran yang di lakukan pemeriksaan diantaranya : Kelengkapan Kendaraan mulai dari surat-surat kendaran bermotor, plat kendaraan, spion, Lampu dan Knalpot Kendaraan dan kelengkapan identitas berupa KTA, Pasring serta yang utama adalah kerapihan pakain, Potongan rambut, protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19,"ucap Dansatpomau Lanud Maimun Saleh.

"Tujuan kami dari Satpomau Lanud Maimun Saleh melaksanakan Razia ini, tudak lain untuk mencegah mengantisipasi / meniadakan sekecil apapun pelanggaran dan penyimpangan yang dilakukan oleh  personil TNI Angkatan Udara umumnya dan Lanud Maimun Saleh pada khususnya dan Alhamdulillah dalam pelaksanaan razia kelengkapan kendaraan tidak ditemukannya personil Lanud Maimun Saleh yang melanggar," tutupnya. ( Hs )


Sumber : Pen Lanud Mus

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4