24 C
id

Sijago Merah Kembali Lalap Depo Alat Bangunan

 


KOTA BEKASI, GLOBAL-SATU.com -Depo Alat bangunan dilalap  sijago merah  di  jalan Ir. H. Juanda No.99, RT.001/RW.004, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Jawa Barat, Sabtu (11/09/2021) Malam.


Sebanyak 14 Armada pemadam kebakaran dari kota dan 2 unit pemadam kebakaran dari Kabupaten Bekasi di kerahkan untuk padamkan api yang masih berkobar dan melahap habis bangunan hingga lantai paling atas. Diperkirakan kejadian api mulai menjalar sekitar pukul 21.00 WIB. Hingga sampai padamnya api sekitar pukul 02.30 WIB.


“Dari laporan awal, api muncul dari lantai dua. Sebanyak 14 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran dikerahkan dan bantuan 2 unit armada mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi,” ujar Erwin Guwinda Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi saat ditemui di lokasi kejadian.



Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran. Sampai saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun total kerugian diperkirakan mencapai Miliaran Rupiah.


“Tidak ada korban jiwa dan kerugian belum bisa dihitung. Diduga mencapai total milliaran rupiah,” pungkas Erwin .


Petugas pemadam sempat kewalahan karena sumber air yang cukup jauh dari lokasi api dan begitu banyak warga yang melihat kejadian kebakaran, akhirnya terjadi kemacetan dan menyulitkan petugas pemadam kebakaran untuk evakuasi.


Beberapa bahan yang mudah terbakar seperti cat, kayu, dan bahan bangunan lain ada di dalam toko bangunan membuat api sulit di padamkan.


Polsek Bekasi Timur saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebarakan ini. Kerugian akibat insiden ini ditaksir capai miliyaran. (Fathir)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4