24 C
id

Demi Kemajuan, Asprov PSSI Aceh Gelar Penyegaran Perangkat Pertandingan

 

BANDA ACEH - Asosiasi Provinsi PSSI Aceh mengelar penyegaran perangkat  pertadingan PSSI yang dilaksanakan dikantor PSSI Aceh di  dikomplek  Lapangan Stadion harapan Bangsa Kota Banda Aceh, Minggu 10/10/21.

Kegiatan  di laksanakan  selama 2 Hari  Sabtu dan Minggu (9/10) pada pukul 07 00 Wib  hingga selesai dilaksanakan.

Komite Exco Wasit PSSI Aceh Hasbi S.Pd  kegiatan ini kita laksanakan dua hari, Sabtu pendaftaran peserta penyegaran dan Minggu Hari  Puncak kegiatan.

"Ini bertujuan untuk menambah wawasan dan peningkatan ilmu Perangkat Pertandingan  di bidang Olah Raga  Sepakbola dan juga yang akan memimpin berbagai event yang ada di Aceh," jelas Hasbi.

Hasbi juga Menambahkan, kegiatan penyegaran antara lain Pengawas Pertandingan (PP), Penilai Wasit (PW) Referee dan Asisten Referee Asosiasi Provinsi PSSI Aceh yang dilaksanakan pada  Tahun 2021.

"Kegiatan penyegaran dilaksanakan 3 lokasi yaitu Pengawas Pertandingan (PP) di pusatkan di Kantor PSSI  Aceh,Penyegaran Wasit di Stadion Harapan Bangsa dan Penilai Wasit (PW) dirukoh Darussalam," tuturnya.

Nazir Adam  S.E M.M Ketua  Asprov PSSI Aceh melalui Sekum  Nazaruddin mengatakan ke media ini, jumlah semua  peserta yang hadir seluruh Aceh  berjumlah  105 orang terdiri dari 8 Penilai Wasit, 33 Pengawasan Pertandingan dan  64 Orang Wasit.

Nazar berharap dengan di laksanakan penyegaran perangkat pertadingan ini dapat menambah ilmu pengetahuan tentang Olah Raga sepakbola. "Jalin silaturhmi untuk kekompakan  perangkat pertandingan yang bernaung dibawah Asosiasi provinsi PSSI Aceh serta juga untuk kebaikan sepakbola Aceh kedepan,"  ujar Sekum PSSI Aceh.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4