24 C
id

Jelang Pra Pora Percasi Aceh Timur Mantapkan Persiapan

 

ACEH TIMUR - Menjelang keberangkatan Pra Pora Persatuan Catur seluruh Indonesia (Percasi) Aceh Timur gelar persiapan menjelang keberangkatan Pra Pora yang dilaksanakan pada tanggal 15-20 Oktober 2021 di kabupaten Aceh Barat Daya, Jumat (8/10/21).

Kegiatan persiapan Pra Pora Percasi Aceh Timur dilaksanakan di Halaman IDI sport Center yang dilaksanakan selama 11 hari  (1-11) 0ktober.

Pelaksanaan pemantapan di ikuti  10 Orang  terdiri dari 7 atlit, 1 Pelatih,1 0fficial Serta 1  Ketua Team Cabor.

Saipul Nur salah seorang Atlit Percasi  Aceh timur mengatakan, dengan adanya persiapan pemantapan ini kita bertekad untuk meraih hasil yang maksimal.

"Mudah- mudahan kita dapat lolos ke Pora sehingga membawa nama baik Percasi Aceh Timur dan daerah," ujar Saipul Nur.

Ketua Umum  Percasi Aceh Timur Abdul Manaf Ab yang didampingi Ketua harian Kasmidi Panjaitan S.IP saat dikonfirmasi awak media  mengatakan sangat optimis  untuk meraih hasil yang maksimal di Pra Pora kabupaten Aceh Barat Daya.

Ia juga menambahkan akan memberikan bonus  bagi Atlit Percasi yang berprestasi  dengan hasil meraih Mendali di ajang Pra Pora Dan Pora dikabupaten Pidie.

"Hal ini kami lakukan merupakan keseriusan Percasi Aceh Timur dalam memajukan olahraga Catur," ujar Abdul Manaf ke media ini. ( Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4