24 C
id

Ketua KONI Lepas Keberangkatan Atlit Catur Aceh Timur

 

ACEH TIMUR - Firman Dandi Ketua KONI Aceh Timur melepas keberangkatan Atlit Catur  yang dipusatkan dilapangan IDI Sports Center IDI Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Rabu (13/10/21).

Pelepasan Atlit Catur dilaksanakan sore hari pukul 16 00 Wib oleh ketua KONI Aceh timur didampingi Ketua umum Abdul Manaf,Sekertaris Megahmico dan ketua harian Kasmidi Panjaitan.

Ketua Umum Percasi Aceh Timur Abdul Manaf AB  pelepasan Atlit Catur yang berangkat ke Event Pra Pora tahun ini di kabupaten Aceh Barat Daya berjumlah 10 Orang' terdiri dari  7 Atlit,Ketua Team, Pelatih dan official.

Dengan pelepasan Atlit tersebut  Ketua PERCASI  berharap kepada pengurus dan Atlit dapat memberikan hasil yang maksimal dan optimis  lolos ke Pora yang dilaksanakan di kabupaten Pidie pada tahun 2022 Nanti.

Firman Dandi SE  MSi Ketua KONI Aceh Timur berpesan agar ber hati-hati dijalan,Jaga kesehatan ,Jaga Protokol Kesehatan serta jaga  nama baik daerah.

Firman Dandi  juga  berharap kepada Atlit dan pengurus  dapat  memberikan yang terbaik di pra Pora dan lolos ke Pora tahun depan di Kabupaten Pidie .(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4