24 C
id

Letkol Pnb Dariyanto Pimpin Apel Khusus Kenaikan Pangkat, 1 Oktober 2021

 

SABANG - Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto memimpin apel khusus kenaikan pangkat 1 Oktober 2021 berlangsung  di lapangan apel Lanud Maimun Saleh, Jum'at (1/10/2021).

Apel khusus kenaikan pangkat yang berlangsung dilapangan apel Lanud Maimun Saleh diikuti oleh seluruh personil Lanud Maimun Saleh, para kadis, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Maimun Saleh.

Pelaksanaan apel khusus berlangsung Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto dalam sambutannya menyampaikan, puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, sehingga pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan apel khusus laporan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021.

"Kita patut bersyukur bahwa sebanyak 7 personil Lanud Mus mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang terdiri dari 1 Bintara, 4 Tamtama dan 2 Pegawai Negeri Sipil. kenaikan pangkat bagi seorang prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) merupakan suatu hal yang wajar, namun harus dimaknai sebagai peristiwa penting dari aspek pembinaan personel.selain itu kenaikan pangkat juga merupakan salah satu sarana dalam pembinaan prajurit TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Maimun Saleh," terang Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

"Dengan harapan semoga kenaikan pangkat ini akan menambah semangat pengabdian saudara-saudara semua dalam pelaksanaan tugas di Lanud Maimun Saleh secara ikhlas, maksimal dan penuh rasa tanggung jawab," harapnya.

Seusai pembacaan sambutan, Danlanud Mus didampingi oleh ketua Pia Ardhya Garini Cab 16/D I Ny.Siti Dariyanto menyematkan  pangkat baru kepada prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat yang masih bujang dan prajurit yang berkeluarga yang menyematkan pangkat adalah istri dari prajurit itu sendiri, serta dilanjutkan tradisi penyiraman oleh Komandan Lanud Maimun Saleh, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh dan seluruh perwira Lanud Maimun Saleh.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4