24 C
id

Letkol Pnb Dariyanto, Terima Cindramata Dari Siswa Taruna AAL KRI Bima Suci

 

SABANG - Bertempat di Mako Lanal Kota Sabang, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menghadiri kunjungan kehormatan siswa Taruna - Taruni tingkat III Angkatan 68, Sabtu (9/10/2021).

Kunjungan tersebut diawali dengan penyampaian dari Danlanal Sabang mengucapkan, Selamat Datang di Mako Lanal Sabang. "Diharapkan jaga Kekompakan agar selalu terjaga, sebagai seorang Perwira tidak boleh menghindar dari tugas yang diembannya dan harus banyak belajar, dan selama berlayar agar menyerap semua hal yang harus dilakukan dan dipelajari agar sesuai dengan yang seharusnya dilakukan," ucap Danlanal Sabang.

"Dan sebagai seorang Perwira harus banyak belajar agar mengerti apa yang harus dilakukan. Dikapal ada alat pemadam kebakaran agar dipelajari karena di kapal ada bahan bakar, kabel listrik, Amunisi dan alat pemadam kebakarannya sesuai dengan peruntukannya," jelasnya.

Perwakilan dari Courtesy Call dari KRI Bima Suci dihadiri oleh Komandan KRI Bima Suci, Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr. Hanla, Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) KJK 2021, Letkol Laut (P) Pungky Kurniawan dan 5 personil perwakilan Taruna dan Taruni AAL, dan diakhir seluruh rangkaian kunjungan tersebut, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menerima Cindramata dari perwakilan siswa taruna AAL KRI Bima Suci didampingi oleh Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, S.H.,M.Tr.

Pelaksanaan kegiatan Courtesy Call, berlangsung di Mako Lanal Sabang dihadiri oleh Komandan Lanal Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M, Kafasharkan Sabang, Kolonel Laut (T) Ivan Safari Kurniawan, Danlanudal Sabang, Letkol Laut (T) Sunarto, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Affan diwakili oleh  Kadisops Satrad 233 Mayor Lek Zabin.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4