banner 728x250

LSM PPKH  LH  Kaltim Adakan Rapat Konsolidasi Regenerasi Pengurus Tahun 2021 di Cafe Family Berau

  • Bagikan
BERAU –  LSM Pemuda Peduli Kelestarian Hutan Dan Lingkungan Hidup Kalimatantan Timur (LPPKH LH  Kaltim  ) yang beralamatkan di Karang Ambun Rt 06 Kelurahan Karang Ambun, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, mengadakan rapat Konsolidasi regenerasi kepengurusan baru tahun 2021, yang di adakan di cafe family Jalan Pulau Sambit RT.30, Tanjung Redeb – Berau, Minggu (24/10/2021). Acara dimulai pukul 8.00 Wita hingga selesai, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rapat Konsolidasi dihadiri oleh pengurus serta anggota LSM LPPKH LH Kaltim. Dalam rapat tersebut menghasilkan Regenerasi perubahan struktural yaitu: Ketua Umum : Junaedi AS.,  Wakil Ketua: Makbul Sekretaris : Mustamin, Bendahara : Endang Susianty., Divisi Perlindungan Hutan dan Lingkungan : Wahid Hasim,  Bidang Pertanian, Perkebunan : Abdul Haris dan Heru., Divisi Satgas / Koordinator : Roy dan Khaerudin.

Revisi  struktural  anggota  yang tetap diketuai oleh Junaedi AS  dengan SKT Kesbangpol Provinsi Kaltim, Kabupaten Berau dengan Ketua Umum  LSM LPPKH LH Kaltim. Dalam acara tersebut Junaedi AS  menyampaikan, LSM yang di pimpinnya telah melakukan berbagai kegiatan di Kabupaten Berau termasuk diantaranya adalah  Pendampingan terhadap beberapa perusahaaan dan kegiatan bakti soasial di Kabupaten  Berau.

Junaedi berharap kedepannya LSM yang  pimpinnya akan semakin di kenal luas oleh masyarakat kalimantan timur dan pada khususnya Kabupaten Berau.

”Setiap pengurus harus bisa hidup untuk membesarkan lembaga bukan bisa hidup karena lembaga,” ujar Junaedi

Menurutnya, aktivis lembaga bisa hidup karena membesarkan lembaga bukan hanya bisa hidup karena menggunakan lembaga sebagai alat.

“Ini harapan saya pada semua pengurus tanpa terkecuali,” imbuhnya.

“Kami juga berharap kepada teman-teman yang sudah tidak menjadi pengurus dan anggota di LSM LPPKH LH untuk tidak menggunakan Kartu Tanda Anggota ( KTA ) untuk kepentingan apapun karena jika ada permasalahan hukum saya tidak bertanggung jawab ,akan hal itu,” tegas Junaedi.

Selaku ketua  LSM LPPKH LH Kaltim, Junaedi juga berpesan kepada seluruh Pengurus ,  agar setiap anggota bisa bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing agar bisa menjadi aktivis lembaga yang berkualitas dan kuantitas serta berguna bagi Nusa Bangsa , Agama dan Masyarakat. ( Mare)

banner 728x250 banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250 banner 728x250
error: Content is protected !!