24 C
id

Museum Harus Kita Pelihara, Danlanud Mus Serahkan 2 Miniatur Pesawat di Museum Sabang

 

SABANG  - Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto kunjungi museum Kota Sabang didampingi oleh para kadis Lanud Mus. karena peristiwa yang telah terjadi pada masa lampau harus kita pelihara, kita jaga karena peristiwa sejarah tersebut peristiwa yang tidak berkesudahan unik dan sangat penting, Senin (4/10/2021).

 Danlanud Mus bersama para kadis melaksanakan kunjungan ke museum Kota Sabang mempunyai tujuan untuk memajukan keberadaan museum, karena keberadaan museum itu sangat penting, karena semua perjalanan kehidupan seluruhnya melalui proses dengan kejadian-kejadian, peristiwa-peristiwa yang berhubungan dengan manusia, yaitu menyangkut perubahan yang nyata di dalam kehidupan manusia. sehingga nantinya sejarah tersebut tersusun secara teratur, rapi dan mengandung  nilai kesejarahan.

Dikesempatan itu pula Danlanud Mus menyerahkan 2 miniatur pesawat TNI Angkatan Udara dan beberapa buku Suara Angkasa kepada kepala museum Kota Sabang Evan Boy Foreman SE.

"Inilah bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Lanud Maimun Saleh pada khususnya, agar nantinya museum Kota Sabang tertata rapi dan kelengkapan sejarah didalam museum terlengkapi,"kata Danlanud Mus.

Seusai penyerahan 2 miniatur pesawat dan sejumlah buku Angkasa TNI Angkatan Udara dilaksanakan Foto bersama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19, serta dilanjutkan melihat keseluruh tempat sejarah yang ada di Kantor Museum Kota Sabang  dengan harapan museum Kota Sabang kedepannya akan lebih baik lagi. 

"Museum ini milik kita bersama ayo saling peduli, karena museum mempunyai nilai yang sangat besar dalam perkembangan jaman," imbuhnya.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4