24 C
id

Pamtas Yon Armed 18 / Komposit Serahkan Bantuan Sembako dan Alat Sekolah di Panti Asuhan AISYUYAH RUHAMA Kab. Nunukan

 


NUNUKAN - Dalam rangka memperingati HUT kab. Nunukan yang ke 22 tahun, Satgas Pamtas Yon Armed 18 / Komposit melaksanakan  kegiatan penyerahan Sargal berupa bantuan semabako dan alat sekolah kepada panti asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Panti Asuhan AISYUYAH RUHAMA Jl. P. Antasari RT. 10 Kel. Nunukan Timur Kec. Nunukan Kab. Nunukan Prov. Kaltara, Senin (11/10/2021).

Acara tersebut turut di hadiri oleh Ketua Panitia Panti Asuhan AISYUYAH RUHAMA Kab. Nunukan Ibu Mislia, S.Pd.I,  Pakum Satgas Pamtas Yon Armed 18/Komposit Kapten Chk Budi Utomo, Pabintal Satgas Pamtas Yon Armed 18/Komposit Lettu Arm Suhermanto,  Anggota Satgas Pamtas Yon Armed 18 / Komposit.

Ketua panitia Panti Asuhan RUHAMA  Ibu Mislia, S.Pd.I  mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan di panti asuhan yang ia pimpin , Mislia mengharapkan  kegiatan tersebut dapat memberikan dampak yang positif baik untuk pantai asuhan maupun dari tim satgas.

"Semoga dengan bantuan ini terutama alat sekolah bisa bermanfaat bagi anak-anak didik kami di panti asuhan dalam kegiatan belajar di sekolahan," ujarnya.

Ditempat yang sama, Pabintal Satgas Pamtas Yon Armed 18 / Komposit  Lettu Arm Suhermanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang di laksanakan betujuan sebagai upaya pendekatan diri kepada masyarakat untuk bahu membahu dan gotong rotong dalam situasi pandemik COVID-19.

"Kami keluarga besar Yon Armed 18/Komposit sangat bersyukur karena masih bisa diberikan kesehatan dan kesempatan dalam membantu dan mengurangi beban akibat tekanan pandemik covid 19 yang sampai saat ini masih sangat memprihatinkan," ucap Lettu Arm Suhermanto .

"Semoga bantuan sembako dan alat sekolah ke pada panti asuhan dapat bermanfaat, serta dengan momen ini kami tim satgas sebagai jalinan silaturrahmi antara satgas dengan masyarakat disekitar nunukan agar kedepannya TNI khususnya bisa lebih dekat lagi kepada Masyarakat," tambahnya.

Suhermanto menyebut,  Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu anak pantai asuhan  mengurangi beban kebutuhan yang ada di Panti Asuhan dalam hal makanan. Pemberian alat sekolah sangat penting dikarenakan adanya kebutuhan dalam sekolah yang memerlukan alat sekolah berupa Tas, buku dalam rangka untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

"Semoga kedepannya kegiatan tersebut dapat memotipasi masyarakat Kab. Nunukan dalam berfartisipasi mengulurkan bantuan kepada Panti Asuhan yang ada di Kab. Nunukan," tukasnya. (A P)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4