24 C
id

Personel Gabungan TNI-POLRI Mulai Perketat Aturan Penyebrangan Sabang -Banda Aceh

 


SABANG - Satuan tugas pengawasan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala kecil di penyebrangan Balohan Sabang melalui kapal laut mulai di perketat, Sabtu (9/10/2021).

Personel gabungan TNI-POLRI Kota Sabang mulai perketat aturan penyebrangan melalui pelabuhan Balohan, tidak pandang itu siapa, yang tidak bisa menunjukkan kartu vaksin tidak diperbolehkan untuk melakukan penyebrangan Sabang - Banda Aceh.

Tampak dari personel Teritorial dari Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh sedang melakukan pengawasan dan pemeriksaan kepada salah satu penumpang kapal laut yang akan melaksanakan penyebrangan.

"Selamat siang mohon maaf, kami petugas TNI-POLRI beserta instansi yang lain, melaksanakan perintah dari pimpinan sesuai dengan aturan Walikota Sabang akan memeriksa persyaratan, maaf bisa tunjukkan kartu vaksin,"ucap personel Babinpotdirga kepada salah satu penumpang.

Dengan sikap yang ramah personel Satpomau dan Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh melaksanakan pengecekan persyaratan para penumpang kapal yang hendak melaksanakan penyebrangan.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4