24 C
id

Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD Pa Sahli Kasad Gelar Tatap Muka Bersama Forkopimda Kab. Mappi

 

MAPPI - Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Gregorius Henu B.,SIP., M.Si (Han) selaku Pa Sahli Tingkat III Kasad Bidang Wassus dan LH melaksanakan tatap muka bersama Forkopimda Kabupaten Mappi dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi TMMD Ke-112 TA. 2021 bertempat di Gor Qhaindau Ury Jln. Bawape, Kelurahan Kepi, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Rabu (6/10/21).

Dalam sambutannya Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu mengatakan bahwa kegiatan TMMD akan terus dilaksanakan dikarenakan masih kurangnya kebutuham tempat tinggal yang layak huni oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Mappi.

"Dengan keterbatasan anggaran di masa pandemi Covid-19 ini kami akan tetap berupaya agar pencapaian pembangunan rumah layak huni tetap terwujud, adapun dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan TNI karena seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik walau pun dengan kondisi wilayah yang sulit". ungkap Bupati Mappi.

Sementara dalam sambutannya Mayjen TNI Gregorius Henu B.,SIP., M.Si (Han) mengatakan TMMD merupakan bagian kecil dari program pemerintah daerah yang harus dilaksanakan demi mensejahterakan masyarakat dalam kebutuhan papan. Sedangkan untuk kemajuan TMMD di tahun-tahun berikutnya perlu dilaksanakan pengawasan dan evaluasi seperti yang saat ini yaitu melaksanakan pengawasan dan evaluasi TMMD. 2021. 

Bicara soal pengawasan dan evaluasi “Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria, S.E.,M.Si (Han), mengatakan kegiatan ini untuk mengukur kinerja mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran.

“Melalui TMMD ini, TNI akan membantu Pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, untuk membantu percepatan pembangunan serta menigkatkan kesejahteraan masyarakat  dan menjaga Kamtibmas dalam rangka mewujudkan Ketahanan Nasional di segala bidang kehidupan masyarakat, “ujar Kolonel Reza.

Usai memberikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Bupati Kab. Mappi kepada Pa Sahli Tingkat III Kasad dan dilanjutkan foto bersama. Sedangkan pengawasan dan evaluasi TMMD Ke-112 di Kampung Okor direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 7 Oktober 2021.

Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., Kapolres Mappi AKBP Damianimus Dedi Susanto, SH, SIK, MH., Pabung Kab. Mappi Mayor Inf Suko Raharjo, Forkopimda Kabupaten Mappi dan Para Pimpinan SKPD Kabupaten Mappi dan Para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Mappi. (*)



*Otentifikasi: Pendam XVII/Cenderawasih*

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4