24 C
id

Tim Wasev Kodam IM Tinjau lokasi TMMD di Langsa

 


LANGSA - Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Kodam Iskandar Muda Provinsi Aceh, Sabtu (02-10-2021) melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 tahun 2021  Kodim 0104/Aceh Timur yang berlokasi di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Inf Roqich Hariadi selaku Pabandya Bakti Kodam IM bersama tim, awalnya sekira pukul 10.00 WIB tiba di posko TMMD ke - 112 Kodim 0104/Atim dalam rangka mengecek kesiapan administrasi kegiatan TMMD.

Setelah pengecekan kesiapan administrasi tersebut selesai, kemudian Tim Wasev Irdam Kodam IM menuju ke lokasi sasaran fisik TMMD untuk melakukan peninjauan proses pengerasan jalan, Balai Pengajian dan pembuatan RLTH.

Dalam kegiatan kunjungan peninjauan tersebut, Letkol Inf Roqich Hariadi yang didampingi oleh Pasiter selaku koordinator lapangan Kapten Kav Khairul Nizam berpesan, dengan dilaksanakannya kunjungan Tim Wasev Irdam Kodam IM akan lebih mengoptimalkan fungsi pengawasan dan hasil pembangunan TMMD Ke-112 Kodim 0104/Atim.

"Semoga dengan kunjungan ini, pelaksanaan pembangunan TMMD 112 Kodim 0104/Atim dapat lebih optimal dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan dan hasil pembangunan di Gampong Simpang Lhee lebih baik dan efisien kedepan," harapnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4