24 C
id

Tingkatkan Rasa Bangga Dan Semangat, Istri Prajurit Lanud Mus Sematkan Pangkat Baru

 

SABANG - Kenaikan pangkat akan menambah semangat dalam pengabdian dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI Angkatan Udara umumnya dan Lanud Maimun Saleh pada khususnya, bertempat di Lapangan Mako Lanud Maimun Saleh dilaksanakan penyematan pangkat baru oleh istri prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat, Jum'at (01/10/2021).

Seusai pelaksanaan apel khusus dilaksanakan di lapangan Mako Lanud Maimun Saleh yang dipimpin oleh Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto, dilanjutkan dengan penyematan pangkat baru oleh istri prajurit TNI Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh.

Penyematan pangkat baru kepada prajurit Lanud Mus oleh istri sendiri tersebut mempunyai tujuan, agar seorang prajurit tersebut lebih semangat dalam menjalankan tugas karena istri atau keluarga adalah penyemangat dalam segala hal dalam menjalankan tugas untuk menjaga keutuhan NKRI.

Dalam penyematan tersebut disaksikan oleh seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh dihadiri oleh ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto Beserta pengurus.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4