banner 728x250

Ditpolairud Polda Babel Vaksinasi 7.000 Masyarakat Sekitar dan Pesisir

  • Bagikan

PANGKALPINANG – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) hingga kini telah melaksanakan vaksinasi sebanyak 7.000 dosis bagi masyarakat sekitar maupun masyarakat pesisir.

Sedangkan hari ini, Jumat (19/11/2021), Ditpolairud telah menyiapkan sekitar 500 dosis vaksin dalam kegiatan Polairud Peduli, Vaksinasi Massal dan Bansos dalam rangka HUT Polairud ke-71 di Mako Ditpolairud Polda Kep. Babel.

“Program yang telah dilaksanakan Ditpolairud Peduli sudah sekitar 7.000 orang sampai saat ini. Ini juga termasuk dari pulau-pulau terluar yang ada di wilayah Bangka Belitung,” tutur Direktur Polairud (Dirpolairud) Polda Babel, Kombes Pol M. Zainul.

Mantan Kapolres Bangka Tengah ini menuturkan pihaknya semakin gencar melaksanakan program Vaksinasi demi untuk membentuk herd immunity di masyarakat.

“Hari ini, kami siapkan kurang lebih 500 dosis vaksin. Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Polairud ke- 71,” ujar Kombes Pol. M. Zainul.

Ia mengatakan, Vaksinasi ini digelar bagi masyarakat di seputaran Dermaga dan desa seputaran Dermaga.

Pihaknya pun menargetkan sekitar 200 orang yang telah divaksinasi.

Selain kegiatan vaksinasi, pada kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat. (Bmg)

 

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!