banner 728x250

Hadiri Musprov II HKTI, Erfian: Mereka Bisa Memberikan Program Strategis untuk Kemajuan Pertanian

PANGKALANBARU – Wakil Bupati Bangka Tengah Erfian Rosman Johan menghadiri Musyawarah Provinsi ke II Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Dewan Pengurus Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD Prov. Kep. Babel) di Hotel Santika, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (27/11/2021).

Erfian mengatakan, dirinya sengaja menyempatkan waktu untuk menghadiri Musprov II HKTI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

“Tentu, kami sangat bangga dengan kehadiran kawan-kawan HKTI ini karena bagaimanapun juga tentu mereka mempunyai kontribusi yang besar bagi kemajuan pertanian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Erfian yang didampingi Ketua HKTI Bangka Tengah Abdullah Randi saat ditemui Global-Satu.com, disela-sela acara ini.

Ia berpesan agar HKTI harus membawa kontribusi yang besar bagi pertumbuhan pertanian Bangka Belitung yang lebih baik.

“Harapan kami, tentu dalam musyawarah ini mereka bisa menyusun program yang sangat strategis seperti yang dikatakan pak Waketum tadi Mayor Jend Purn Endang Sodik dan juga pak Gubernur kita,” imbuh Erfian.

Oleh karenanya, Wabup juga mengharapkan HKTI kedepan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota di wilayah Prov. Kep. Babel.

“Kedepan, sekali lagi kami berharap dalam musyawarah ini mereka bisa memberikan program strategis untuk kemajuan pertanian Indonesia,” pungkas Erfian. (Bmg)

error: Content is protected !!