banner 728x250

Itjen Kemenkumham RI Bertandang ke Babel

  • Bagikan

PANGKALPINANG – Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Itjen Kemenkumham) RI dibawah pimpinan Nurmalasari,SH.,M.H melakukan kunjungan ke Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalpinang dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kanwil Kemenkumham Babel), Rabu (17/11/2021).

Kunjungan ini dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) sistem pelaporan dan pengaduan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Kemenkumham Babel.

Kepala Kanwil Kemenkumham Babel, Anas Saeful Anwar mengatakan bahwa Tim Itjen juga melakukan pengecekan pelayanan publik secara langsung yang dilakukan oleh Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalpinang dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan, serta pendampingan Tim Inspektorat Jenderal kepada satuan kerja mengenai penanganan pengaduan melalui sistem informasi pengaduan integrasi dan terpadu (Sipidu),” ujar Anas disela-sela kegiatan ini.

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan pengisian form admin Sipidu.

Kegiatan ini dihadiri selain oleh Kakanwil, juga para kepala divisi (Kadiv) dan para kepala UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Babel. (Bmg)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!