banner 728x250

Kakanwil Kemenkumham Babel Anas dan Jajaran Ikuti Rakornis Kekayaan Intelektual dan Kumham PR Summit 2021

  • Bagikan

JAKARTA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Kepulauan Bangka Belitung (Kakanwil Kemenkumham Babel), Anas Saeful Anwar dan Jajarannya mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Kekayaan Intelektual Tahun 2021 dan Kumham PR (Public Relations) Summit 2021.

Selain Kakanwil, kegiatan yang berlangsung sejak 22 hingga 25 November 2021 di Shangri-La Hotel Jakarta ini juga diikuti oleh

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Dulyono, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Adi Riyanto, Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Marsal Saputra, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Sriyani Agustina, serta JFU dan JFT pada Subbid Pelayanan Kekayaan Intelektual dan Humas, RB dan TI.

“Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual bersama seluruh Kantor Wilayah harus berupaya penuh dalam mewujudkan World Class Intelectual Property dengan semangat reformasi birokrasi,” ujar Plt. Dirjen Kekayaan Intelektual, Razilu saat menyampaikan Laporan Pelaksanaan Kegiatan, Selasa (23/11/2021).

Dilanjutkan dengan Indonesia Intellectual Property Awards (IIPA) dari Ditjen Kekayaan Intelektual kepada Kantor Wilayah.

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej, memberikan sambutannya sekaligus membuka Rapat Koordinasi secara simbolis untuk kemudian memimpin Launchingnya Aplikasi Kekayaan Intelektual Komunal bersama dengan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

“Kunci pelayanan itu hanya ada dua, transparansi dan akuntabilitas. Maka yang harus kita prioritaskan adalah bagaimana kita dapat melayani sesuai dengan key itu,” papar Edrward Omar.

Turut hadir juga secara virtual Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Babel Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Keimigrasian Subki Miuldi, Kepala Bagian Program dan Humas Triandini Oscar dari Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Wilayah dan seluruh UPT Kemenkumham Babel dari satuan kerjanya masing-masing. (Bmg)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!