banner 728x250

Kejar Predikat WBK, Pos Yankomas Kanwil Kemenkumham Babel Hadir disetiap Kecamatan 

  • Bagikan

PANGKALPINANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kanwil Kemenkumham Babel)

mengikuti kegiatan desk evaluasi TPN dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK Tahun 2021.

Hal ini masih dalam semangat untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Sekedar diketahui, Kanwil Kemenkumham Babel merupakan satu diantara satuan kerja (satker) yang terpilih menjadi sample dalam penilaian evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) secara virtual melalui zoom meeting.

Kakanwil menjelaskan bahwa salah satu inovasi unggulan yang ditonjolkan Kanwil Kemenkumham Babel, yaitu Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) yang ada disetiap kecamatan di seluruh wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

Sedangkan mengenai progres pembangunan Zona Integritas (ZI), kata Anas, program kerja yang dilakukan oleh 6 area perubahan selama tahun 2021 ini.

“TPN sudah mengajukan beberapa pertanyaan kepada Kantor Wilayah mengenai kondisi dan satuan kerjanya saat ini. Jadi, penerapan pembangunan Zona Integritas apa saja yang telah dilakukan dalam melaksanakan tugas dan fungsi, serta kolaborasi apa saja yang telah dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Babel dengan pihak lainnya mengenai penegakan hukum diluar Kemenkumham,” jelasnya kepada Global-Satu.com, usai kegiatan ini.

Lebih lanjut Kakanwil menambahkan berbagai inovasi yang telah dihasilkan pihaknya untuk meningkatkan pemberian layanan dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan.

Oleh sebab itu dia berharap tahun ini untuk dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK,Bmg)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!