banner 728x250

Ketua Derus KORPRI Naziarto Terima Anugerah KORPRI Award 2021

PANGKALPINANG – Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto menerima Anugerah KORPRI Award 2021 Kategori Kepengurusan yang bertepatan dengan peringatan para aparatur sipil negara (ASN) sebagai Hari Korps Pegawal Republik Indonesia (Korpri) ke-50, Senin (29/11/2021).

Naziarto dalam menerima award atau penghargaan dari Dewan Pengurus KORPRI Nasional ini yang didampingi langsung oleh istri tercinta yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Babel, Sri Rahayu Mulyana.

Sekadar diketahui, penerima Anugerah KORPRI Award 2021 Kategori Kepengurusan ini diberikan terhadap kepengurusan yang telah melakukan inovasi dan memajukan KORPRI.

Sekretaris Daerah (Sekda) Babel ini mengatakan dirinya mempersembahkan KORPRI Award 2021 bagi seluruh pengurus Korpri dan para ASN.

Naziarto menerima Anugerah KORPRI Award 2021 Kategori Kepengurusan ini yang diserahkan langsung Ketua Umum (Ketum) KORPRI, Prof. Zudan di Auditorium Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta.

“Award ini bukan semata untuk saya, tapi untuk seluruh Dewan Pengurus KORPRI Prov. Kep. Babel dan lebih khusus lagi untuk seluruh ASN Pemerintah Provinsi Kep. Babel. Selain itu, award ini untuk seluruh ASN pemerintah kabupaten/kota se- Babel,” kata Kak To sapaan akrab Naziarto saat menghubungi Global-Satu.com, Senin sore.

Diakuinya, tanpa dukungan dari para ASN sebagai anggota KORPRI, tentu dirinya tak bisa meraih award ini.

error: Content is protected !!