banner 728x250

LSM LPPKH LH  Kaltim Adakan  Penetapan Perubahan Pengurus 

  • Bagikan

BERAU – Menindaklanjuti  rapat Konsolidasi regenerasi kepengurusan  LSM Pemuda Peduli Kelestarian Hutan Dan Lingkungan Hidup Kalimantan Timur (LPPKH LH  Kaltim) pada minggu kemarin, Hari ini minggu, (7/11/2021) pukul 08.00 hingga pukul 14.00 Wita yang kembali di adakan di cafe family Jalan Pulau Sambit RT.30.

Rapat Pengukuhan  pengurus dan  anggota LSM LPPKH LH Kaltim tersebut diungkapkan ketua  LSM LPPKH LH  Junaedi AS bahwa adanya perubahan struktural yang di sampaikan  beberapa minggu lalu dan hari ini, menurutnya semua ini adalah keinginan para pengurus untuk diadakan rapat lagi.

“Ini keinginanan anggota kami untuk di adakan kembali rapat tersebut, sehingga kedepannya LSM LPPKH LH lebih baik sebagaimana yang kita harapkan semuanya,” imbuh Junaedi.

Junaedi mengungkapkan bahwa yang di tetapkan pada hari ini adalah Sekretaris Jenderal H.Arya, Sekretaris M.Ikhsan, Penasehat Drs H. Makmur HAPK MM., H. Norbek  Perkasa., Ketua 1b Makbul., Ketua II, Dwi., Bendahara, Mustamin., Wakil Bendahara, Endang Susianty..

“Perubahan Struktural pengurus ini adalah untuk memajukan LSM ini kedepannnya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Mustamin selaku Bendahara mengharapkan LSM LPPKH LH dapat membatu pemerintah dalam hal pelestarian  lingkungan hidup.

M.Ikhsan selaku Sekretaris juga menyampaikan harapannya terhadap  LSM LPPKH LH agar lebih solid dan dapat berguna bagi masyarakat Kalimantan Timur dan khususnya Kabupaten Berau. ( mare )

 

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!