banner 728x250

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Caretaker BPD HIPMI Kalbar

  • Bagikan

KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan dari Tim Caretaker BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalimantan Barat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Jum’at (26/11/21).

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kapendam mengatakan, adapun yang hadir dari Tim Caretaker BPD HIPMI Kalbar sebanyak 6 orang, yang dipimpin oleh Ketua Umum Caretaker BPD HIPMI Kalbar, M. Ali Affandi.

“Audiensi ini selain untuk silaturahmi juga menginformasikan kepada Pangdam perihal rencana penyelenggaraan Musyawarah Daerah Luar Biasa atau Musdalub BPD HIPMI Kalbar,” kata Kapendam.

Dalam kesempatan tersebut, kata Kapendam, Ketua Umum Caretaker BPD HIPMI Kalbar, M. Ali Affandi mengundang Pangdam untuk hadir pada acara pembukaan Musdalub.

“Selain itu juga memohon arahan dan masukan dari Pangdam agar kegiatan Musdalub BPD HIPMI Kalbar dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkas Kolonel Inf Hendra Purwanasari. (#)

Pendam XII/Tpr

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!