banner 728x250

Peduli Sesama, Polsek Palaran Salurkan Bansos Kepada Relawan Palaran

  • Bagikan

PALARAN — Dalam masa pandemi covid-19 ini POLRI (Polsek Palaran) peduli terhadap sesama,diwujudkan dengan cara menyalurkan Bansos berupa beras kepada Relawan Palaran di Basecamp Paguyuban Relawan Palaran Bersatu (RPB) Jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran.

Kegiatan tersebut diberikan secara simbolis terhadap beberapa perwakilan Relawan yang ada di Palaran.

Kapolsek Palaran AKP Roganda,S.H menjelaskan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran kepada para relawan yang ada di wilayah Palaran.

“Semoga bantuan berupa beras yang kami berikan dapat bermanfaat untuk kesejahteraan Relawan,” ucapnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada Relawan Palaran yang tak kenal waktu dalam membantu tugas kepolisian dalam menangani bencana alam, pencegahan penyebaran Covid-19 seperti penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, di tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya, bahkan dari pemulasaraan dan hingga pemakaman jenasah warga yang tutup usia karena terpapar Covid-19. Tidak sampai disitu, relawan juga berperan aktif dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Palaran agar kekebalan tubuh atau Herd Immunity terhadap Covid-19 segera tercapai.

“Kami berharap Relawan Palaran tetap solid dan kompak dalam membantu masyarakat serta kemitraannya dengan kepolisian,” kata Kapolsek

Pada kesempatan tersebut, perwakilan Relawan Palaran dari Satuan Relawan Siskamnet menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas perhatian yang di berikan, “Mewakili rekan-rekan relawan yang berada di Palaran, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kepolisian, khususnya Polsek Palaran atas perhatian melalui bantuan beras, dan ini sangat bermanfaat bagi kami. Sebagai relawan, kami siap selalu bersama kepolisian dan unsur lainnya dalam tugas-tugas kemanusiaan,”ucap Idris.

***

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!