banner 728x250

Persatuan Wartawan Indonesia Bekasi Raya Menyambut Baik Kehadiran Ketua POKJA Wartawan DPRD

  • Bagikan

KOTA BEKASI – POKJA (Kelompok Kerja) Wartawan DPRD Kota Bekasi menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, guna melakukan silahturahmi dan membahas Program Kerja kedepannya.

Melodi Sinaga Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia). Menyambut baik dengan terbentuk POKJA wartawan DPRD Kota Bekasi. Ia berharap dengan terbentuk ini untuk dapat menjadikan komunikasi antar Wartawan dan DPRD guna membantu kinerja itu sendiri.

“Saya mendukung Pokja wartawan DPRD ini, memang sudah seharusnya terbentuk, agar ada wadah yang dapat memfasilitasi para jurnalis dengan wakil rakyat,” ujarnya, Rabu (24/11/2021) Pagi. Dikantor PWI Bekasi Raya.

Ketua PWI Bekasi Raya berharap, dengan terbentuknya POKJA jangan sampai menjadi tempat berlindung bagi para wakil rakyat.

“Harapan saya jangan sampai Pokja dijadikan benteng oleh DPRD. Fungsi jurnalistik harus tetap di jalankan. Saya juga berpesan kepada para pengurus Pokja ini agar selalu mengedepankan profesionalitas sebagai insan pers dan mampu membatu para wakil rakyat dalam menyampaikan kinerja mereka ke masyarakat Kota Bekasi secara transparan,” katanya.

Ditempat yang sama Ketua POKJA (Kelompok Kerja) wartawan DPRD Kota Bekasi Ahmad Syahbana mengungkap. Sangat berterimakasih atas dukungan dan masukan dari ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bekasi Raya atas masukkan dan sarannya guna menjadikan POKJA lebih baik kedepannya.

“Saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada ketua PWI Bekasi Raya Bang Melody Sinaga. Selaku pimpinan organisasi jurnalis terbesar sudah memberikan restu dan dukungan kepada kami untuk menjalankan Pokja DPRD. Seperti yang beliau pesan kepada kami selaku yunior sangat membutuhkan saran dan masukan dari para senior demi terjalinnya komunikasi yang harmonis antara DPRD dan wartawan Kota Bekasi.” Pungkasnya.(Mira/Red)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!