banner 728x250

Persidi Idi Siap Ikuti Kompetisi Liga 3 PSSI

  • Bagikan

ACEH TIMUR – Kesebelasan PERSIDI IDI Aceh Timur siap mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI yang akan segera bergulir Akhir tahun ini. Dimana PERSIDI IDI Aceh Timur tahun lalu Juara liga 3 PSSI Aceh.

Management PERSIDI IDI Aceh Timur tampak serius dalam mengelar persiapan di Stadion Mount sikeureung IDI Rayeuk.

Turut hadir sejumlah pengurus Persidi IDI Aceh Timur Manager Sa’id Agil, Novrizal, Saipul Basri, dan Pengurus lainnya.

Manager Sa’id Agil mengatakan ke media ini, Ia mengucapkan Alhamdulillah  Persidi IDI tahun ini sudah siap untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 yang akan dilaksanakan jika tak salah akhirnya tahun ini.

“Kita berharap dukungan dan doa Masyarakat Aceh Timur mudah mudah mampu mempertahankan gelar Jawara Juara tahun lalu dan siap menargetkan Untuk menuju Liga 2 (dua) jika tak ada halangan mara melintang,” ucap Sa’id Agil, Rabu (24/11/2021).

“Persiapan ini kita percayakan untuk pelatih Kepala saudara Nurdin (Dekdin ) saudara M Yasak dan Muhammad Rizal selaku Asisiten Pelatih dan Munir Pelatih kiper,” tambahnya.

Nurdin Pelatih PERSIDI IDI mengucapkan terimksih  Kepada pengurus PERSIDI IDI Aceh Timur yang sudah mempercayainya selaku Pelatih PERSIDI IDI tahun ini.

“Saya berusaha akan memberikan hasil yang terbaik dimana tenaga dan pikirin untuk PERSIDI IDI Aceh Timur agar dapat meraih hasil yang maksimal dan mudah-mudah Persidi dapat berlaga di liga 2 Ujar pelatih berlisensi C Nasional tersebut,” tuturnya.( Hs)

banner 728x250 banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250 banner 728x250
error: Content is protected !!