banner 728x250

Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Jalin Sinergitas dan Komunikasi dengan SMSI Bekasi Raya

  • Bagikan

KOTA BEKASI – Dukungan dan suport terus mengalir atas terbentuknya Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD Kota Bekasi dari organisasi jurnalis.

Para pengurus Pokja terus melakukan silahturahmi dengan berbagai organisasi jurnalis sebagai langkah upaya jalin sinergitas dan dukungannya agar terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi bisa melangkah lebih baik.

Sebelumnya upaya itu sudah dilaksanakan dengan pengurus PWI Bekasi dan saat ini dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya guna menyatukan persepsi dan mendukung pembentukan Pokja DPRD Kota Bekasi.

SMSI diwakili Sekretaris SMSI Bekasi Raya, Laksono Budiarto atau Budi Uban bersama bendahara dan wakil ketuanya menyambut baik terkait pembentukan Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi. Ia berharap dengan adanya Pokja ini akan terbentuk sinergitas antara insan pers dengan para anggota DPRD.

“Intinya kami mendukung dengan terbentuknya Pokja ini guna menjadi penyambung tangan antara insan pers dengan para anggota dewan,” ujarnya, Kamis (25/11/2021).

Dia berharap dengan terbentuknya Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi ini tidak mengurangi fungsi-fungsi jurnalis dalam menjalankan fungsi sosial kontrolnya.

“Saya berharap dengan adanya Pokja ini tidak melupakan fungsi dari pers tersebut di DPRD dan saya berharap jangan sampai Pokja ini dijadikan tameng bagi mereka,” katanya.

Ditempat yang sama Ketua Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Ahmad Syahbana mengapresiasi dan makin tersemangati untuk melangkah terus menggalang dukungan dan masukannya dari insan pers dan organisasi atau kelompok jurnalis yang ada di Kota Bekasi.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih atas suport dan dukungan dari teman-teman SMSI, semoga ke depannya kami dapat berkolaborasi guna melakukan perbaikan-perbaikan di Pokja ini,” pungkasnya. ( Kabiro , HERI , M )

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!