banner 728x250

Polsek Palaran Tingkatkan Rasa Aman

  • Bagikan

PALARAN— Polsek Palaran meningkatkan kesiapsiagaan dalam upaya meniadakan Potensi Gangguan (PG) keamanan terhadap Mako Polsek, Personel, dan Warga Palaran, Rabu (24/11/21).

Tergambar di lapangan, personel Polsek Palaran dengan kelengkapannya tidak lengah terhadap kemungkinan adanya pihak-pihak tertentu yang berusaha mengusik rasa aman. Terlihat personel yang sedang bertugas di lapangan maupun pelayanan di kantor, selalu berjaga dan diawasi oleh personel lainnya, baik secara terbuka dan bersenjata (berseragam), maupun secara tertutup (tidak berseragam).

Kesiapsiagaan Polsek Palaran tersebut memberikan harapan bagi masyarakat akan terpenuhinya perasaan tenteram dan damai sehingga kegiatan ekonomi maupun aktifitas warga dapat berlangsung dengan aman dan selamat.

“Selain dengan pemasangan kamera tersembunyi, kami meningkatkan rasa aman dengan sistem saling melindungi saat personel kami bertugas,” jelas Kapolsek Palaran AKP Roganda, S.H.

Polsek Palaran melakukan upaya peningkatkan rasa aman tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Samarinda untuk selalu waspada terhadap upaya pihak-pihak tertentu yang ingin mengusik rasa aman selain untuk mengantisipasi kenaikan angka kriminalitas menjelang akhir tahun 2021.

Rasa amanpun saat ini semakin dirasakan oleh warga dengan kehadiran 3 Beat Patroli Polresta Samarinda di wilayah hukum Polsek Palaran. Beat Patroli tersebut terlihat selalu bergerak sehingga dapat menjangkau warga yang membutuhkan bantuan polisi dengan segera melalui layanan Call Center Polri 110.

“Kami harap dapat terus bersama warga dalam upaya meningkatkan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Palaran,” tutup Kapolsek. (#)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!