banner 728x250

Puluhan ORMAS dan LSM Dukung Ade Puspitasari sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Periode 2020 – 2025

  • Bagikan

KOTA BEKASI – Setelah sebelumnya beredar video berisi ucapan selamat terpilihnya Nofel Saleh Hilabi sebagai Ketua  DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang diucapkan sejumlah ketua partai politik dan juga mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Mohammad.

Seolah tidak mau kalah sejumlah Ormas (organisasi masyarakat) dan LSM di Kota Bekasi juga berkumpul dan menyatakan dukungan atas terpilihnya Ade Puspitasari sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.

“Kami aliansi ormas dan LSM di Kota Bekasi berkumpul untuk memberikan dukungan pada bu Ade Puspitasari yang telah terpilih dan telah dilantik sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025,”ujar Ketua Aliansi Ormas dan LSM se Kota Bekasi, H.Sadat pada media. Rabu (24/11/2021).

Senada dikatakan Ketua Pemuda Pancasila Kota Bekasi Aryes, dirinya menyebut dukungan terhadap Ade Puspitasari sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, kata dia, dukungan tersebut sudah sejak dari awal diberikan kepada Ade untuk bisa membuat Golkar lebih berjaya di Kota Bekasi.

“Saya memang bukan orang Bekasi asli, saya orang Sumatera Barat. Tapi karena saya tinggal di Bekasi, sudah selayaknya saya mendukung puteri Bekasi untuk bisa memimpin Golkar ke depannya,”tegas Ariyes.

Sekedar diketahui Ormas dan LSM yang hadir diantaranya, PP Kota Bekasi,  Gibas Kota Bekasi, FBR Kota Bekasi, AMS Kota Bekasi, Somasi, KPMP Kota Bekasi, dan lainnya. (Mira/Red)

banner 728x250 banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250 banner 728x250
error: Content is protected !!