banner 728x250

Relawan Covid Sosialisasi dan Bagikan Masker Ke Warga di Wilayah Kelurahan Pisang Candi

  • Bagikan

MALANG – Covid telah melandai, bukan berarti masyarakat bisa bebas tanpa prokes. Untuk mengingatkan kembali akan bahaya covid yang belum selesai, untuk itu diadakan kegiatan sosialiasasi, himbauan serta pembagian masker oleh relawan covid kelurahan Pisang Candi, kecamatan Suku, kota Malang yang dipimpin oleh Lurah, Edwin Daniel Saputra berlokasi di wilayah RW. 10 kelurahan Pisang Candi Dengan jumlah tujuh Relawan. Kegiatan yang diadakan, Senin (15/11/2021) di mulai pada jam 07.00 hingga pukul 18.00 WIB , dengan sasaran masyarakat RW. 10 pada khususnya dan masyarakat luas yang kebetulan lewat pada umumnya.

Relawan Covid Sulton Nawawi Menjelaskan, covid saat ini memang landai tapi kita tidak boleh sampai lengah apa lagi sampai terjadi seperti yang lalu saat gelombang ke dua menyerang. Banyak rumah sakit, fasilitas kesehatan bahkan tempat isolasi penuh, korban berguguran baik dari petugas kesehatan maupun masyarakat kita tidak mau hal ini terjadi lagi.

“Dengan kita bergerak dari pintu ke pintu semoga masyarakat sadar akan prokes tetap dijalankan. Serta semoga wabah covid segera berakhir,” jelasnya.(msa)

banner 728x250 banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250 banner 728x250
error: Content is protected !!