banner 728x250

Security Hotel Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kontrakan

BERAU – Dafit jhon berusia diatas 50 tahun, warga di jalan soetomo, Gang buntu depan Dealer Suzuki RT .01, Kelurahan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau yang bekerja sebagai Security sebuah Hotel di Kabupaten Berau ditemukan meninggal dunia dalam posisi terbaring dikasur di dalam rumah kontrakannya. Belum di ketahui pasti penyebab meninggalnya namun warga sekitar menuturkan ia menderita darah tinggi.

Pemilik kontrakan, Fitri (35) menuturkan, almarhum Dafit jhon baru diketahui meninggal setelah pintu kontrakan rumahnya di buka paksa.

“Kami baru tau meninggal setelah karyawan hotel mengecek dan mengetahui ia telah meninggal setelah pintu kontrakan dibuka paksa,” ujar Fitri.

Victor (42) karyawan Hotel menuturkan bahwa Almarhum baru ketahuan meninggal setelah di telpon tapi tidak mengangkat telponnya, namun setelah di cek di rumah yang bersangkutan dengan membuka paksa pintu kontrakan   ternyata Dafit jhon ini di sudah tidak bernyawa dalam posisi berbaring di tempat tidurnya.

“Setelah di cek kerumah kontrakan dan pintu kontrakan dibuka paksa ternyata sudah meninggal ,” tutur victor.

Dikonfirmasi, Ketua RT.01 Kelurahan Tanjung Redeb, Saiful  menuturkan bahwa ketahuannya Dafit jhon ini meninggal setelah karyawan Hotel Berau Plaza datang mengecek kerumah almarhum dan minta ijin untuk membuka paksa pintu kontarkannya.

“Setelah di buka paksa pintu kontrakan baru ketahuan bahwa Dafit jhon ini telah meninggal dunia,” ungkap singkat Saiful di lokasi kejadian.

Kanit Opsnal Polres Berau IPDA Siswanto saat di konfirmasi di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), menjelaskan kepada awak Media bahwa mayat korban saat ini akan di bawa kerumah sakit Abdul Rifai untuk adakan visum dimana untuk mengetahui penyebab meninggalnya Almarhum .

“Jenazah Dafit jhon berusia diatas 50 tahun saat ini  akan dibawa kerumah sakit untuk diadakan visum. Dari keterangan warga sekitar bahwa Almarhum mengidap penyakit darah tinggi. Untuk mengetahui pasti penyebab meninggalnya, nanti setelah ada hasil visum dari pihak rumah sakit,” jelas Siswanto. ( Mare )

error: Content is protected !!