banner 728x250

Sekda Babel Naziarto Apresiasi ASN Raih Juara II Hifzh Putri MTQ V KORPRI 2021

  • Bagikan

PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Sekda Babel), Naziarto sangat terharu dan bercampur aduk bahagia mendengar kabar baik bawahannya bertengger di podium kancah nasional.

Apalagi Nurlaila, M.Pd.I merupakan satu diantara aparatur sipil negara (ASN) di yang kini bertugas di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Bagaimana tidak terharu, Naziarto mendapat kabar bahwa Nurlaila selain mengharumkan nama baik Provinsi Serumpun Sebalai, sekaligus menyabet .

Juara II Hifzh Surah Al Baqarah Putri Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) V KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2021 di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Prov. Babel ini juga mengapresiasi yang sangat tinggi atas buah keyakinan dan prestasi yang ditorehkan oleh Nurlaila dalam ajang MTQ bertaraf nasional ini.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Nurlaila, ASN yang menjadi Juara II Hifzh Surah Al Baqarah Putri Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) V KORPRI Tingkat Nasional. Alhamdulillah, kami sangat bangga sekali putra-putri daerah kita masih ada yang berprestasi di level nasional, apalagi ini ajang MTQ,” ucap Naziarto saat menghubungi Global-Satu.com, Sabtu (20/11/2021).

Oleh karenanya, Sekda juga mengharapkan tumbuh bibit baru untuk melanjutkan prestasi Nurlaila, tak hanya di tingkat nasional saja, melainkan juga bisa berprestasi bertarap internasional.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan pak Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda juga seluruh Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terkhusus pak Toni yang mewakili pada acara penutupan tadi malam. Tabarokallah, Aamiin Allahumma Aamiin,” ujar Nurlaila. (Bmg)

banner 728x250 banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250 banner 728x250
error: Content is protected !!