banner 728x250

Sekjend Hipoli Sambut Positif Terbentuknya Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Berawal dari acara Media Gethring yang di lakukan oleh Setwan DPRD Kota Bekasi beberapa waktu lalu di Hotel Albero Bogor, teman-teman Media mengusulkan kepada Ketua DPRD kota Bekasi Chairoman J. Putro (bang Choi) agar dibentuk wadah para teman-teman media yaitu POKJA. Ketua DPRD Kota Bekasi menyambut Baik dan setuju dengan ide gagasan adanya pembentukan POKJA DPRD Kota Bekasi guna membangun sinergitas antara DPRD dengan insan pers.

Setelah melalaui beberapa kali pertemuan dan proses panjang, disinyalir sudah ada dua kelompol yang berupaya membentuk struktur kepengurusan POKJA Wartawan DPRD.

Indra Lesmana, Sekjend DPP HIPOLI (Himpunan Insan Pers Online Indonesia) menanggapi adanya pembentukan POKJA DPRD kota Bekasi tersebut.

“Saya selaku Sekjend DPP HIPOLI menyambut positif semangat kawan-kawan dalam membentuk Pokja. Memang teman-teman yang sering beraktifitas di DPRD Kota Bekasi perlu wadah seperti POKJA ini, sebagai jembatan penghubung antara wartawan dengan perangkat DPRD Kota Bekasi,” jelas Indra.

Ia berharap tidak ada dualisme. Menurutnya jika sampai ada dualisme kepengurusan, semangat yang awal untuk menjembatani teman-teman nedia itu jadi terdistorsi.

“Saya mengayomi saja siapa pun nanti yang mendapat legitimasi dari legislatif di Kota Bekasi dan tentunya bisa menjadi jembatan bagi wartawan dan DPRD,” tutup Indra. ( HERI , M )

error: Content is protected !!