banner 728x250

Terpilih Secara Aklamasi, H. Suryo Harjo Resmi Jadi Ketua PK Medan Satria Masa Bakti 2020-2025

KOTA BEKASI – H.Suryo Harjo, terpilih menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Medan Satria masa bakti 2020-2025 secara Aklamasi dalam Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang digelar di RM. Rumpikal Medan satria, Kota Bekasi. Jumat (26/11/2021).

Dihadiri, Ketua Pertimbangan (Wantim), Dr. H. Rahmat Effendi, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari, Anggota DPR RI, Hj.Wenny Haryanto serta seluruh pengurus 4 Pimpinan Kelurahan (PL) dari Kecamatan Medan Satria yang merupakan pemilik suara.

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari serta menyampaikan target suara Golkar dalam Pemilu 2024 dan fokus untuk memenangkan Airlangga Hartanto pada Pilpres 2024 nanti.

“Target suara 12 kursi untuk Kota Bekasi dan fokus dalam memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartanto pada Pilpres 2024 serta mempertahankan Kepala Daerah Kota Bekasi agar tetap dikomandoi oleh Kader-kader terbaik Partai Golkar Kota Bekasi,” ucap Ade Puspita.

Selain itu, Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim), Dr. H. Rahmat Effendi dalam sambutannya mengucapkan selamat mengemban amanah Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Medan Satria, Kota Bekasi Bapak H. Suryo Harjo.

Semoga dimudahkan dalam memenangkan Partai Golkar dan menjadi katalisator masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Medan Satria.

Bersatu kita menang, semangat membesarkan partai untuk kemajuan dan keberlanjutan pembangunan.

( Kabiro HERI . M )

error: Content is protected !!