banner 728x250

Thomas Jusman: Kadin Pangkalpinang Bisa Jadi Barometer Kabupaten-kabupaten Lain

  • Bagikan

PANGKALPINANG – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kadin Babel), Ir. Thomas Jusman, M.M sangat mengapresiasi kepada caretaker yang telah berhasil menyelenggarakan Musyawarah Kota (Muskot) VII Kadin Kota Pangkalpinang di Renz Hotel Pangkalpinang, Kamis (18/11/2021).

“Semoga acara Muskot pada hari ini dapat berjalan dengan baik,” ucap Thomas

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta agar bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan Muskot yang bertemakan “Kadin Bersama UMKM Bergerak Maju Membangun Ekonomi Kota Pangkalpinang” ini.

“Acara Muskot ini mudah-mudahan bisa menghasilkan program kerja yang baik. Semoga bisa terbentuk kepengurusan yang baik juga,” harap Thomas.

Oleh karenanya, Ketum Kadin ini mengharapkan kepengurusan yang terpilih dalam Muskot VII Kadin Kota Pangkalpinang ini kedepan tentu dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dan seluruh stake holder di daerah tersebut.

“Harapan kami kiranya nanti, Kadin Kota Pangkalpinang bisa menjadi barometer bagi kabupaten-kabupaten yang lain,” ujar Thomas.

Disisi lain, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengajak seluruh pengurus Kadin Pangkalpinang untuk bersama-sama menjaga kenyamanan para investor untuk berinvestasi di Kota Beribu Senyuman ini.

Baginya, invetasi di Kota Pangkalpinang tidak akan kondusif jika keamanan dan kenyamanan tidak terjalin dengan baik.

“Ini kita jaga sama-sama. Kalau terjadi konflik di Bangka Belitung, percuma kita bicara investasi jadi pundamentalnya harus kita cita-citakan dulu ini,” kata Molen sapaan akrab Maulan Aklil.

Muskot VII Kadin Kota Pangkalpinang ini dihadiri oleh Penasehat Kadin Babel Nasution, para Pengurus Kadin Babel, Anggota DPRD Babel Nico Plamonia, Ketua Gapensi Kota Pangkalpinang Bhram Pranata, Ketua HIPMI Kota Pangkalpinang Yuri Sagali, dan Ketua PHRI kota Pangkalpinang Sumiati. (Bmg)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!