banner 728x250

Tiga Tahun Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Diacara Ramah Tamah Bersama Insan Pers

KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi Dan Humas mengadakan acara 3 tahun kepemimpinan Rahmat Effendi – Tri Adhianto dengan tajuk ramah tamah insan pers untuk Kota Bekasi yang ter selenggara Disaung The Joglo Garden. Kelurahan Jati Raden. Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi Jawa Barat. Selasa (30/11/21) Pagi

Dengan agenda tersebut wakil walikota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara insan pers dengan Pemerintah Kota selama 3 tahun kepemimpinan Wali bersama Wakil Walikota Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada insan pers kota Bekasi yang selama ini sudah mengawal dan menyebarluaskan pemberitaan tentang kinerja pemerintah Kota Bekasi,” ujarnya.

Mas Tri atau Bro sapaan akrab berjanji akan menganggarkan dana CSR bagi para awak media demi memenuhi kesejahteraan dan menunjang kinerja pekerja kuli tinta

“Kedepannya akan kita anggarkan dalam bentuk advetorial demi kebaikan dan kemajuan teman-teman awak media, juga saya berharap teman-teman tetap mengawal jalan pemerintahan Kota Bekasi hingga akhir masa jabatan saya nanti,” ungkapnya.

error: Content is protected !!