banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250.
News  

Tiga Tahun Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Diacara Ramah Tamah Bersama Insan Pers

banner 728x250. banner 728x250.

Dia juga berharap dengan masyarakat Kota Bekasi agar menahan diri untuk melakukan kegiatan pada saat menjelang libur natal dan tahun baru.

“Dengan adanya varian baru yang sedang mengguncang wilayah Eropa. Saya berharap masyarakat Kota Bekasi agar menahan diri untuk melakukan Travelling ke luar daerah, mengingat mulai muncul varian baru. Saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan lengah dan tetap menerapkan prokes ketat karena varian baru ini lebih berbahaya dari varian sebelumnya bahkan yang sudah lengkap mendapatkan vaksinasi dosis lengkap pun rentan tertular dan saya memohon kepada teman-teman media membatu pemerintah dalam melakukan sosialisasi dan publikasi terkait hal ini,” kata Wakil walikota

Acara terselenggara berkat bantuan dana dari Pemerintah Kota Bekasi mengundang para Organisasi Wartawan yang ada disini antara lain.Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) , Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Ikatan Wartawan Online (IWO), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), RUJUK (Rukun Jurnalis Bekasi), Forjas (Forum Jurnalis Bekasi), IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) dengan total yang hadir 150 orang jurnalis yang ada di Kota Bekasi. (AWPI/Mira/Red)