banner 728x250

Walikota Bekasi Hadir Diperesmian Korwil Sekertariat Forum Betawi Rempug Kota Bekasi

  • Bagikan

KOTA BEKASI – Bersama-sama pemerintah, Ormas dan masyarakat saling bahu membahu agar visi dan misi kota bekasi tercapai maju lebih baik. Acara peresmian Kantor  Korwil Forum Betawi Rempuk (FBR) di bekasi selatan Kota Bekasi Jawa Barat dihadiri walikota dan wakil walikota bekasi toko agama pejabat LSM Dan seluruh ormas ikut berpartisipasi

Forum Bekasi Rempug dengan tema “Dengan kerempukan kita terus berkontribusi Membangun Masyarakat Kota Bekasi Yang Mandani” disela-sela acara Bapak walikota bekasi menanda tangan prasasti,Sabtu (21/11/21) Siang.

Begitu meriah acara digelar FBR hingga Pemerintah Kota Bekasi telah memfasilitasi pendirian kontor wilayah Forum Bekasi Rempug dan ormas lain agar erat bergandengan tangan

“Luar biasa kita bangga berkat pemerintah kota bekasi memfasilitasi Alhamdulilah pembangunan Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) dan ormas lain bersama berdampingan serta gotong royong dalam membangun masyarakat kota bekasi,” ujar Dr. Rahmat Efendi Walikota Bekasi.

H. Zaeni Ketua Lintas Ormas dan juga pengusaha lugam mulia, mengungkapkan terkait acara peresmian kantor KORWIL FBR. Jaka Setia Bekasi Selatan Kota Bekasi Jawa Barat, Ia merasa bangga dengan acaranya sangat meriah dan semua ormas juga LSM hadir ditengah tengah acara ini.

“Acara sangat luar biasa mega dan baru pertama Forum Betawi Rempug (FBR) mempunyai kontor sendiri sebagai Korwil dikota bekasi dan akan lebih jauh bisa berkontribusi kepada pemerintah kota bekasi,” ungkap H. Zaeni.

Novel said, Kordinator wilayah FBR untuk kota bekasi menjelaskan, acara ini sudah lama direncanakan dengan Kabid dan PPKM belum level satu saat itu. Alhamdulillah hari ini terlaksana pada kumpul disini.

“Kami sangat bangga dan terima kasih kepada ketua ormas pada semua korwil antusias hadir dikantor korwil tempat ini. Saya berharap dengan adanya kontor ini semoga ormas lain akan tetap dibuatkan kantor semua ormas yang sekarang hadir disini dan berada dikota bekasi,” ucapnya.

Dadang Hendi Sekjend Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Districk 025 Kota Bekasi. Mengafresiasi acara peresmian kantor FBR Kota bekasi. “Kita sangat antusias dan bangga terhadap kinerja dan kekompakan ormas tersebut. Saya berharap pembangunan kantor FBR dapat bersinegi dan kontribusi dengan pemerintah daerah,” ucapnya. (Mira/Red)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!