banner 728x250

Wasit PSSI Aceh Timur Tingkatan Pengetahuan Sepak Bola

  • Bagikan

ACEH TIMUR – Korp Wasit PSSI Aceh Timur mengelar rapat perdana setelah masa kepemimpinan Exco wasit yang lama nurdin Ab berkhir pada tahun 2021, Minggu (21/11/21).

Bertepat dikafe selayang lhoknibong turut hadir sejumlah Wasit PSSI Aceh timur, PP liga Zainuddin,Exco Nurdin ab, Exco PSSI Hendrika saputra dan Ketua wasit PSSI Aceh Timur Mawardi Nur.

Hendrika Saputra Exco PSSI yang juga pengawas pertandingan mengatakan pelaksana rapat dan peningkatan pengetahuan tentang sepak terutama ilmu perwasitan dan pengawasan Pertandingan memang harus ditingkatkan untuk wasit dalam melaksanakan tugas agar tidak tertinggal informasi tentang peraturan terbaru dalam sepak bola.

Mawardi Nur Exco wasit PSSI Aceh timur yang baru dibawah kepemimpinan Ketua PSSI Aceh Timur Muhamad Adam S.H mengelar rapat perdana di salah satu cafe yang ada di lhoknibong.

“Dengan kita laksanakan rapat dan evaluasi tentang kekompakan kita serta pengetahuan tentang sepakbola selaku perangkat pertandingan dalam menjalankan tugas dalam memimpin pertandingan untuk kemajuan sepak bola Aceh Timur kedepan ,” kata Mawardi . ( HS)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!