banner 728x250

Rayakan & Sambut tahun 2022 di Novotel Bangka Saja

PANGKALANBARU – Novotel Bangka Hotel & Convention Centre, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di kawasan Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah dipastikan tidak mengadakan perayaan acara tahun baru seperti tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini mengacu anjuran Pemerintah dalam penerapan PPKM Level 3 diberlakukan di seluruh pelosok Nusantara yang dimulai sejak 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 mendatang.

Director of Sales Novotel Bangka Hotel & Convention Centre, Sri Sufarni mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan paket spesial untuk memanjakan lidah tamu hotel pada perayaan acara tahun baru pada 2022 mendatang.

“Mengangkat tema Pajamas, kami membuat Special Super Brunch ( Breakfast & Lunch ) bagi tamu kami mulai jam 06.00 wib – 14.00 wib sebagai penganti sarapan sekaligus makan siang di Ballroom Novotel Bangka pada 1 Januari 2022,” beber Sri saat konferensi pers, Jumat (3/12/2021).

Selain menyajikan paket makanan yang akan menggoyang lidah tamu hotel, pihaknya juga menyediakan Room Package mulai dari 1.699.000 Nett/kamar/malam.

“Ini sudah termasuk kamar dengan luas 28m2, Super Brunch untuk 2 orang dewasa, 2 orang anak-anak dibawah usia 5 tahun, Gimmicks, Free pengantaran dan penjemputan dari/ke bandara, Free Mini Bar, bebas masuk ke Gym & kolam renang,” katanya.

“Dapatkan harga terbaik Room Package dengan cara memesan dan membayar pada periode Early Bird kami hingga 24 December 2021 serta menangkan hadiah hingga puluhan juta rupiah, berupa logam mulia, voucher hotel Accor dari berbagai kota di Indonesia serta hadiah menarik lainnya,” sambung Sri.

error: Content is protected !!