banner 728x250

Bis- DPW Partai Gelora Babel Gelar Nobar Final AFF 2020

  • Bagikan

PANGKALPINANG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Gelora Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola Final AFF Suzuki Cup 2020 di Kantor DPW Partai Gelora Babel di Jalan Kampung Melayu, Kelurahan Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Rabu (29/12/2021) malam.

Riuh sorakan penonton yang memadati nobar dengan dihadiri langsung oleh Sekretaris Bidang Pengembangan Teritori I Partai Gelora Sumatera DPN Ridwan Talib dan Ketua DPW Partai Gelora Babel M Sulahudin, LC.

Kemeriahan dan keseruan Gelora Nobar Final AFF 2020 ini ditambah dengan sesekali dentuman tabuhan gendang dan penonton yang hadir disuguhkan kopi dan makanan ringan gratis.

Ridwan Talib mengatakan bahwa Nobar ini merupakan sebuah program Bidang Gaya Hidup dan Olahraga (Gahora) DPN Partai Gelora yang dicanangkan untuk seluruh DPW se- Indonesia.

“Ini tujuannya untuk memberikan support untuk Timnas Indonesia dalam Final AFF ini. Disamping itu juga untuk menggalang dukungan masyarakat terhadap olahraga sepakbola, terutama untuk wilayah masing-masing,” ujarnya.

Kegiatan ini, juga lanjut Ridwan Talib, merupakan wujud dari satu program Partai Gelora didalam untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencintai olahraga serta memperkuat persatuan dan kesatuan.

Oleh karena itu, menurutnya, kesempatan masyarakat dibuka selebar-lebarnya untuk menikmati tontonan Nobar ini.

Bahkan, pihaknya juga berikan minuman kopi gratis dan sedikit makanan snack untuk penonton yang hadir

Sementara itu, Andri yang turut menyaksikan Nobar ini sangat mengapresiasi kehadiran Partai Gelora dalam acara-acara seperti ini.

“Saya sangat terbantu dengan program yang digelar Partai Gelora ini. Saya sangat mensupprot dan dukungan penuh dengan semua program yang dilaksanakan oleh Partai Gelora,” katanya. (Bmg)

banner 728x250.
Baca Juga :  Sekda Naziarto: Jaga Soliditas Sesama
  • Bagikan
banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250. banner 728x250
error: Content is protected !!