banner 728x250

97 Orang Ikuti WPFK, Ini Kata Kakanwil adek

PANGKALPINANG – Sebanyak 97 orang peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia Bangka Belitung mengikuti tahapan wawancara, pengamatan fisik, dan keterampilan (WPFK) di Kanwil Kemenkumham Babel, Selasa (14/12/202).

Kepala Kanwil Kemenkumham Babel, Anas Saeful Anwar mengatakan tes SKD, SKB, Samapta, WPFK ini untuk mendapatkan calon aparatur sipil negara (ASN) yang cerdas secara intelektual, memiliki fisik yang prima dan memiliki integritas yang baik.

“Tunjukkan bahwa anda layak menjadi ASN di Kemenkumham. Ini sudah mencapai tahap akhir, maka harus lebih semangat,” kata Kakanwil.

Kepala Divisi Administrasi Itun Wardatul Hamro selaku Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan bahwa tes WPFK ini merupakan tahapan akhir dari rangkaian pelaksanaan tes penerimaan CPNS Kemenkumham 2021.

Kata Itun, sebelumnya telah dilaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk SLTA berupa tes Samapta

“Tes WPFK ini dilakukan selama satu hari penuh yang ini diikuti sebanyak 97 orang peserta. Sedangkan proses penilaian WPFK dibagi dalam empat kelompok penguji,” jelasnya.

error: Content is protected !!