banner 728x250

Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid Al Hikmah Bersama Warga di Perbatasan

SEBINDANG –  Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong bersihkan lingkungan Masjid Al Hikmah bersama warga di desa Sebindang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Gotong royong merupakan sudah mendarah daging bahkan menjadi kepribadian bangsa,serta merupakan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami bersama warga bersihkan lingkungan Masjid Al Hikmah.

“Dengan bergotong royong membuat hubungan harmonis yang telah berjalan dengan baik selama ini serta terbentuknya Kemanunggalan TNI dengan rakyat di perbatasan”, ucapnya.

Pak Sukamto selaku pengurus masjid,  mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu bersihkan lingkungan Masjid ini yang ke empat kalinya. “Semoga amal ibadah bapak di balas oleh Allah SWT,” ucapnya.

Serka Jailani beserta sembilan rekannya mengatakan, mereka melaksanakan gotong royong bersihkan lingkungan Masjid mulai dari pengangkatan tanah,kayu dan penggalian lobang. “Harapannya masjid ini cepat selesai dan bisa di gunakan untuk beribadah,” harapnya.

“Gotong royong bukan hanya menyelesaikan pekerjaan, tetapi memperat hubungan dengan masyarakat, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan,” tutupnya.(red/Pen Yonif 144/JY).

error: Content is protected !!