banner 728x250

ASPROV PSSI Aceh Lantik Pengurus ASKAB PSSI Aceh Timur Masa Bhakti 2021-2025

ACEH TIMUR – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), adalah organisasi yang bertanggung jawab mengelola sepak bola asosiasi di Indonesia.

PSSI berdiri pada tanggal 19 April 1930 dengan nama awal Persatuan Sepak Raga Seluruh Indonesia. Ketua umum pertamanya adalah Ir. Soeratin Sosrosoegondo.

Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Aceh, Nazir Adam melantik pengurus ASKAB PSSI Aceh Timur masa Bhakti 2021-2025 kepemimpinan Muhammad Adam SH yang dilaksanakan di Aula Gedung serba guna Kota Idi Ibukota Aceh Timur, Selasa 7/12/2021.

Dalam sambutannya Nazir Adam berharap dengan pelantikan ini dapat menjalankan amanah untuk kemajuan sepak Aceh Timur, Aceh dan Indonesia.

Menurutnya, keberhasilan sebuah sepak bola itu bukan dilihat juara atau lolos ke babak berikutnya dengan pemain dari luar. Tetapi untuk menghasilkan pemain binaan dari pada ASKAB kabupaten Kota, untuk menghasilkan bibit sepak bola .

Pengurus ASKAB PSSI Aceh Timur Muhammad Adam berharap dengan pelantikan ASKAB PSSI Aceh Timur ini dapat meningkatkan kemampuan semua pengurus dalam bidang sepakbola dibawah bendera PSSI.

“Alhamdulillah acara pelantikan hari ini dapat berjalan lancar. Semoga bendera PSSI dapat berkibar diseluruh Aceh Timur,” ujarnya.

“Kedepan kita berharap sepak bola dan management olah raga sepak bola dapat berkembang dan bangkit,” tukasnya.

Turut Hadir di Pelantikan tersebut pengurus PSSI Aceh, dan sejumlah tamu undangan dan pengurus PSSI ASKAB Aceh Timur. (HS)

error: Content is protected !!